Skip to main content

Category : Peristiwa


Apa Kabar Bumi Wali?

Indahnya Bibit Petani yang Mulai Tumbuh

Panorama indah tersaji di area pertanian tadah hujan sejak sekitar 3 hari ini. Tidak seperti musim kemarau, tanah yang biasanya berdebu dan kering sekarang berubah menjadi hamparan hijau dari bibit yang baru bersemi.

Hujan Deras 2 Jam, Jalan Raya Parengan Tergenangi Air

Saat musim hujan tiba, selain menjadi keuntungan bagi mayoritas petani, ternyata juga menjadikan sejumlah titik di jalan raya yang tergenangi air. Hal ini disebabkan drainase jalan yang kurang ditata dengan baik, sehingga menyebabkan air tak bisa mengalir dan akhirnya menggenangi ruas jalan raya.

Kecelakaan Karambol di Kebonagung Libatkan 3 Mobil

Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Pakah-Soko, tepatnya di Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban melibatkan 3 mobil dan mengakibatkan kendaraan rusak berat, Minggu (13/12/2015).

Waspadalah, Tiga Titik di Kota ini Rawan Banjir

Curah hujan yang tinggi terkadang bisa menyebabkan banjir sampai menggenangi jalan raya di Kota Tuban. Bahkan, tak jarang bisa membawa sampah-sampah ikut terbawa hingga mengotori jalan dan rawan mengakibatkan kecelakaan.<br />&nbsp;

Tas Manager Persatu Digondol Maling

Tas milik manager kesebelasan Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, digondol maling ketika berada di gedung Graha Sandya Semen Gresik, Tuban, Minggu (13/12/2015).

Pecinta Musang Tuban Ramaikan Gathering Nasional

Sekitar 40 pecinta musang yang tergabung di komunitas Musang Lovers Tuban Indonesia (MULTI) meramaikan gathering Nasional yang diadakan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/12/2015).

Mengintip Pembuatan Kerupuk Rambak di Desa Simo

Akhir pekan ini blokTuban.com mengajak blokers (sapaan akrab pembaca blokTuban.com) untuk melihat produksi kerupuk rambak di Dusun Simokrajan, Desa Simo, Kecamatan Soko. Kerupuk yang berbahan dasar tepung ini menjadi usaha yang banyak dilakoni warga setempat.

Apa Kabar Bumi Wali?

Aktivitas Jual Beli Akhir Pekan di Pasar Bulu

Suasana ramai penuh pedagang senantiasa menyemarakkan suasana akhir pekan di Pasar Bulu yang berada di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Ragam barang dagangan pun bermacam-macam menghiasi jalanan sepanjang pasar.

Kecelakaan di Jalur Pantura, Satu Tewas

Jalur Pantura Tuban kembali memakan korban. Kali ini terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tuban-Babat kilometer 12 di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/12/2015).

Tersambar Petir Saat Berteduh

Suprih: Petir Menyambar, Dua Orang Terpental

Suprih (44), saksi mata tersambarnya petir dua warga Dusun Lengki, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mengaku sangat dekat dengan lokasi kejadian.