Skip to main content

Category : Peristiwa


Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Hujan Deras, SDN 1 Sumurgung Terendam

Hujan deras yang terjadi Senin (14/12/2015) sore hingga malam, menyebabkan banjir di beberapa wilayah Kabupaten Tuban, tak terkecuali di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Cuaca Ekstrem, Nelayan Batal Melaut

Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Desa Bulu, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (14/12/2015) menyebabkan nelayan Bulu batal melaut.

Hujan Deras, 7 Kecamatan Diterjang Banjir

Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur sebagian besar wilayah Tuban. Dalam beberapa jam, beberapa kecamatan dikabarkan langsung tergenang air atau diterjang banjir bandang.

Pria Tewas Usai Pijat

Satpol PP Periksa Tempat Pijat eks lokalisasi Ndasin

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan mengecek lokasi rumah tewasnya seorang pria di eks lokalisasi Ndasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (14/12/2015).

Jangkar, Kemungkinan Peninggalan Zaman Portugis

Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) museum Kambang Putih, Kabupaten Tuban, menjelaskan terkait penemuan jangkar yang ditemukan masyarakat Desa/Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Memang sebagian masyarakat selama ini mengaitkan penemuan jangkar tersebut sebagai bentuk peninggalan dari Kapal Laksamana Cheng Ho atau yang dikenal dengan Dampu Awang.

Banjir Bandang Kecamatan Parengan

Hujan Dua Jam, Parangbatu Parengan Diterjang Bandang

Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, diterjang banjir bandang setelah diguyur hujan deras sekitar dua jam sore ini, Senin (14/12/2015).

Pria Tewas di Eks Lokalisasi Ndasin

Ketua DPRD Tuban Minta Aparat Razia eks Lokalisasi

Meninggalnya seorang pria di eks lokalisasi Ndasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, usai pijat menimbulkan tanda tanya. Banyak yang menduga, bekas prostitusi yang telah ditutup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban beberapa tahun lalu ini masih beroperasi.

Riuhnya Pasar Sapi di Desa Margomulyo

Pasar sapi yang berada tepat di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tidak pernah sepi pembeli dan penjual setiap hari Senin.