Skip to main content

Category : Peristiwa


TNI Ajak Warga Tanam Padi Serempak di Plumpang

Dalam rangka memasuki musim tanam penghujan 1 tahun 2015/ 2016, TNI menggandeng Dinas Pertanian Tuban dan seperangkat pejabat di Kecamatan Plumpang menghelat gerakan tanam padi serentak, Senin (7/12/2015).

Antisipasi Prahu Tenggelam, Nelayan Karang Sari Siaga

Hujan deras yang mengguyur Kota Tuban, membuat sebagian nelayan Karang Sari untuk senantiasa waspada terhadap hujan susulan yang akan datang pada malam hari, diketahui hujan yang turun sejak kemarin Sabtu (5/12/2015), mengkibatkan sejumlah daerah banjir.

Bahaya, Jalan Bergelombang di Pantura

Kondisi fisik jalur Pantura Kabupaten Tuban, membahayakan bagi para pengguna jalan. Banyak aspal mengelupas dan bergelombang di beberapa titik.

Warga Parengan Hanyut di Kali Kening

Warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, dikabarkan hanyut di kali kening pagi ini, Senin (07/12/2015).

Hujan Datang, Sungai Banyu Langsih Keruh

Sungai Banyu Langsih yang berada di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, memiliki air yang bersih yang berasal dari sumber mata air. Sungai tersebut menjadi salah satu destinasi favorit wisata alam Kabupaten Tuban. Namun, kini kondisinya dalam keadaan keruh dan terlihat berwarna kecoklatan akibat curah hujan deras yang mengguyur Kabupaten Tuban dan sekitarnya.

Jelang Pemilukda, Ponpes Al-Mansyuri Gelar Istigosah

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan berlangsung pada Rabu (9/12/2015) mendatang, Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Mansyuri, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar istigosah dan doa bersama yang diikuti oleh siwa-siswi dan para santri, Minggu (06/12/2015).

Awas, Jalan Poros Desa Sumurgung Licin

Saat musim hujan tiba, anda mesti waspada ketika melewati jalan di desa. Sebab, tidak sedikit badan jalan menjadi licin karena genangan air, bahkan lumpur atau terdapat tanah. Jika tidak waspada, bisa celaka karena selip.

Hujan Deras, Nelayan Batal Melaut

Hujan deras yang terjadi belakangan hari ini tak hanya mengguyur Kota Tuban dan kecamatan terdekat di sekitarnya. Namun hujan deras juga mengguyur Bumi Wali bagian barat, tepatnya di Kampung Bulu, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.