Skip to main content

Category : Peristiwa


Kolam Susu kembali Hibur di Pendopo Kridha Manunggal

Acara penghargaan yang diberikan Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada kelompok Jagongan Matoh, yang pelaksanaannya bertempat di Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban pada Selasa, (1/12/2015) pagi, terlihat dihadiri oleh salah seorang personil Koes Plus, Yok Koeswoyo.

Musim Tanam Tiba, Saatnya Gembala Unggas

Beberapa hari ini hujan telah mengguyur bumi wali, sebutan Kabupaten Tuban. Begitu pula daerah-daerah di sekitarnya. Ini menjadi pertanda bagi petani untuk segera memulai musim tanam padi. Dari hal ini ada yang unik ternyata.

Hari AIDS, Pelajar Bagi Bunga

Sejumlah pelajar berseragam abu-abu, dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tuban, membagikan ratusan bunga kepada pengguna jalan di traffic light, Jalan Pramuka, Tuban, Selasa (01/12/2015).

BPBD: Pohon Rawan Tumbang, Harus Segera Ditertibkan

Memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang, tak ada salahnya bila kita menyiapkan payung sebelum hujan turun. Begitu pula yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi roboh dan tumbangnya pohon di pinggir-pinggir jalan raya.

Rumah Wartawan Dibobol Maling

Pencuri Kembalikan Sebagian Barang Korban

Pencuri rumah milik wartawan pada Minggu (29/11/2015) lalu, mengembalikan sejumlah barang-barang milik korban. Korban, yang tak lain adalah Abdul Rohman (29) mengaku kaget ketika pagi mendapati beberapa barang tergeletak di depan rumahnya, di Jalan Al-falah 5 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Puting Beliung Porak-porandakan Dua Desa di Soko

Puting beliung di terjadi di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Senin (30/11/2015) kemarin memporak-porandakan rumah di dua desa yakni Desa Simorejo dan Desa Mojoagung.

Disapu Angin, Tiang PJU di Parengan Roboh

Saat memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang seperti beberapa hari belakangan ini, warga di Kabupaten Tuban dan sekitarnya harus lebih hati-hati. Sebab, banyak rumah warga menjadi korban angin puting beliung. Kini giliran tiang penerangan jalan umum (PJU) di  pertigaan Parengan-Jatirogo-Bojonegoro, yang tersapu.

Pelajar Tewas di Tanggir

Petugas Amankan 10 Teman Korban

Aparat kepolisian sejauh ini telah mengamankan sekitar 10 teman korban di Mapolres, Senin (30/11/2015). Hal itu terkait dengan kematian Teguh Purnomo (15) di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.