Peringati Ulang Tahun, NCC Adakan Fun Bike

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Ngosek Cycling Club (NCC), hari ini merayakan hari ulang tahun. Club sepeda gunung yang bertempat di Desa Sumur Geneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini mengadakan acara Fun Bike.

Acara Fun Bike dilaksanakan di Desa Sumur Geneng, pada Minggu, (29/11/15) pagi, dalam pemberangkatan rombongan peserta Fun Bike, dilepas oleh Bupati Tuban Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein.

Menurut Panitia, Kardiono, mengatakan bahwa acara ini dalam rangka untuk memperingati Ulang Tahun Ngosek Cycling Club yang pertama, ada sekitar 5000 peserta Fun Bike yang terdiri dari usia anak-anak sampai orang dewasa yang ikut meramaikan peringatan ulang tahun NCC. Untuk rute Fun Bike, dimulai dari Lapangan Sumur Geneng Menuju Remen, setelah itu kembali lagi ke Lapangan Sumur geneng.

"Dalam ulang tahun kita memang mengadakan acara Fun Bike, sesuai dengan namanya Ngosek yang memiliki kepanjangan Ngonthel Sehatkan Kita, maka kegiatan yang pas ya Fun Bike," imbuh Kardiono.

Bupati dan Wakil Bupati sendiri tidak mengikuti acara Fun Bike ini, karena ada jadwal kegiatan di Kecamatan Montong. Orang nomor satu di Kabupaten Tuban tersebut hanya melepas rombongan peserta Fun Bike agar kegiatan bisa dimulai, setelah itu rombongan Bupati dan Wakil Bupati meninggalkan tempat. [nok/mu]