Sempat Ricuh, Konser Berjalan Lancar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Konser Evi Tamala dan Imron Sadewo, dengan grup musik dangdut Monata di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Jalan Sunan Kalijaga, Tuban sempat berlangsung ricuh, Sabtu (28/11/2015).

Diketahui, dua penyanyi kawakan ini sengaja diundang di kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Incumbent, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein. Bersama dengan sejumlah penyanyi dangdut yang lain.

Selama konser berlangsung, beberapa kali terjadi gesekan antar remaja. Beruntung petugas keamanan langsung melakukan pengamanan sehingga konser bisa dilanjutkan. Catatan bT sebutan blokTuban.com, gesekan antar penonton terjadi sekitar 4 kali dan berhasil diredam.

"Tadi memang ada gesekan sedikit, tapi itu wajar lah anak muda," kata Ketua Tim Pemenangan Hudanoor Jilid II, Miyadi, kepada blokTuban.com.

Diapun mengklaim, kampanye terakhir sebelum debat antar Pasangan Calon (Paslon) ini diikuti 10 ribu orang. Berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Tuban. Secara keseluruhan, dia juga mengatakan acara ini berjalan lancar sesuai rencana.

"Kita menargetkan perolehan suara di Pilkada 9 Desember minimal 75 persen," tandas Miyadi. [pur/mu]