Diduga Cemburu, Warga Kedungmulyo Bacok 'Penggoda'

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Diduga cemburu, AS (39) warga Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, nekat membacok teman sesama pedang di pasar, Dikan (48) warga Desa/Kecamatan Bangilan. Ditengarai, kejadian tersebut dipicu karena Dikan sering menggoda dan mendatangi istrinya.

Data awal yang dihimpun blokTuban.com, penganiayaan ini dilakukan sekitar pukul 18.45 WIB, Jumat (27/11/2015), di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. AS, yang bekerja sebagai pedagang menganiaya Dikan lantaran tersangka merasa cemburu kepada korban.

Korban selama ini dinilai sering menggoda istrinya, bahkan sering pula berkunjung ke rumah. Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suharta, membenarkan kejadian ini terjadi di wilayah Kecamatan Bangilan.

Penganiayan pertama kali dilakukan dengan memukul korban dengan gelas, hingga mengalami robek di kepala bagian kiri. "Lalu tersangka membacok korban dengan menggunakan sebilah pisau," kata Suharta, ketika dikonfirmasi blokTuban.com.

Akibatnya, salah satu ibu jari korban dikabarkan sampai putus. Kemudian mengalami robek di salah satu jari telunjuk dan luka gores di bagian tangan yang lain. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Bangilan, dan korban menjalani perawatan di Puskesmas setempat. [pur/col]