Ha...! Warga Bojonegoro Meninggal di Nganget

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Muntari (80) warga RT 06/RW 02, Desa Bogangin, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal di sumber mata air Nganget yang berada di wilayah perbatasan antara Kecamatan Kenduruan dan Bangilan.

Data yang dihimpun blokTuban.com, Kamis (26/11/2015), korban datang bersama anaknya Sueib (50) untuk berendam. Muntari diketahui telah mengidap penyakit anemia. Ia sempat berendam beberapa saat dan mandi di Nganget. Kondisinya menurun drastis saat istirahat beberapa saat. Namun, tubuh korban makin lemah dan kritis hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP).

"Kejadian sekitar Magrib, atau pukul 18.00 WIB. Kami ingin terapi alami dengan air Nganget bersama-sama," kata Sueib kepada bT, sebutan akrab blokTuban.com.

Sueib menambahkan, ia terpukul. Sebab, kejadian begitu cepat dan tiba-tiba tubuh bapaknya lemah. "Semoga khusnul khotimah saja," ucapnya sambil menitikan air mata.

Sementara itu salah satu saksi mata, Ahmad Doni (28) mengatakan, korban tiba-tiba kejang di pinggir kolam, kemudian sudah tak bernafas lagi. Ia tidak mengetahui bagaimana awalnya, namun kemungkinan korban telah mempunyai penyakit sehingga memilih terapi di Nganget.

"Sekitar pukul 19.30 WIB, korban dibawa ke rumah duka di Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro dengan memakai mobil ambulance dari Rumah Sakit Islam Sumberrejo," tegasnya. [hid/mad]