Skip to main content

Category : Kebijakan


Pemkab Tuban Akan Kembangkan Perkebunan Durian

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Provinsi Jawa Timur akan memperluas areal perkebunan durian di Kecamatan Kenduruan tahun ini. Perluasan tersebut akan dilakukan di Desa Jlodro dan Jamprong.

Surplus, Bulog Tuban Kirim 15.000 Ton Beras ke Luar Daerah

Stok beras di Komplek Pergudangan Wire -Tuban, Sub Divre Wilayah III Bojonegoro pada 2016 lalu tecatat mengalami surplus. Untuk itu, Perum Bulog mengirim stok beras ke Bulog Sub Divre luar daerah yang mengalami defisit cadangan beras dengan total mencapai 15.000 ton.

Buka Kran Investasi, Tuban Teken MoU Soal KILK

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban membuka lebar kran investasi. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam impelementasi Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi (KILK) tahap II, Rabu lalu (22/2/2017).

Regenerasi, Satpol PP Saring Anggota Muda

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban,  melaksanakan seleksi penerimaan anggota muda, Kamis (23/2/2017). Terkait hal ini, Sekretaris Satpol PP Tuban, Puji menjelaskan, pada awal seleksi terdapat 79 peserta yang ikut seleksi tulis. Namun, saat pelaksanaan tes kesamaptaan atau tes mengukur ketahanan fisik hanya 68 peserta yang hadir.

Bantu Petani, di Tuban akan Dibangun Resi Gudang Garam

Kabar baik menghampiri petani garam di Kabupaten Tuban. Sebab, Dinas Perikanan dan Peternakan (DPP) Kabupaten Tuban, Jawa Timur menyampaikan jika Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berencana membangun resi gudang garam berskala Nasional di wilayahnya tahun ini.

Bappeda Minta Desa Usulkan Program Pembangunan Sesuai Potensi

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tuban meminta setiap desa di 20 kecamatan menyusun rencana pembangunan sesuai potensi wilayah masing-masing. Tujuannya untuk mencapai indakator peningkatan perekonomian berbasis potensi desa.