Skip to main content

Category : Kebijakan


Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Soal Ujian Sejenis dengan SLTA Sederajat

Soal Ujian Tes Perangkat Desa tahun 2017 di Kabupaten Tuban dikerjakan oleh orang-orang dari berbagai bidang. Mulai dari kalangan akademisi, praktisi sampai birokrat di masing-masing bidang.

Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Bupati Lepas Soal Ujian dari Pendopo

 Bupati Tuban, Fathul Huda, didampingi Wakil Bupati, Noor Nahar Hussein, Sekretaris Daerah, Budi Wiyana, melepas soal ujian tes perangkat desa di Pendopo Kridha Manunggal, Tuban.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Nilai Tertinggi Perangkat Sama, Ada Ujian Tambahan

Ujian pengangkatan perangkat desa di Kabupaten Tuban tinggal menunggu hitungan jam. Para calon akan berjuang mendapatkan nilai maksimal agar lolos menjadi perangkat desa, Selasa (12/12/2017) besok.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Desa Penyokong Migas Tidak Buka Lowongan Perangkat

Bupati Tuban, Fathul Huda hanya menyetujui 82 dari 92 pengajuan desa agar Sekertaris Desa (Sekdes) yang berstatus Pegawi Negeri Sipil (PNS) tetap bekerja dan membantu pemerintahan desa. Satu di antaranya adalah Sekdes Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Sehingga, desa penyokong Minyak dan Gas (Migas) itu tidak membuka lowongan perangkat desa terutama Sekdes tahun ini.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Ini Dia Pembuat Soal Perangkat Desa di Tuban

Teka-teki pembuat soal tes perangkat desa di Kabupaten Tuban akhirnya terjawab. Sebab, Bupati Tuban telah menetapkan para pembuat soal dua hari menjelang pelaksanaan tes serentak.

Pertamina Klaim Sudah Laksanakan Program CSR

Belum lama ini, anggota DPRD Kabupaten Tuban Dapil IV (Parengan, Singgahan, Senori, Bangilan, dan Kenduruan) meminta PT Pertamina EP Asset 4 Cepu untuk meningkatkan program coorporate social responsbility (CSR) bagi warga sekitar tambang. Rekomendasi tersebut keluar, setelah berhasilnya perusahaan plat merah itu ketika mengeksplorasi Sumur Tapen B2.