Skip to main content

Category : Kebijakan


Pembebasan Lahan Kilang Rosneft Buntu

Pembebasan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Kilang Tuban milik PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP), perusahaan patungan PT Pertamina (Persero) dan Rosneft berjalan buntu.

Pelantikan Perangkat Desa, Dinas Tekankan Biaya Gunakan APBDes

Proses selekai perangkat desa telah berakhir bersamaan dengan pengumuman, Selasa (12/12/2017). Usai terpilihnya para perangkat desa berdasarkan penilaian ujian yang ditempuh, selanjutnya akan dilaksanakan pelantikan. Pelantikan sudah dijadwalkan pada 15-22 bulan ini. Beberapa desa sudah ada yang melantik perangkatnya, namun ada juga yang belum.

Kades Jarorejo Resmi Lantik Sekdes

Setelah pada tes ujian perangkat desa serentak, Selasa (12/12/2017) kemarin, Arie Kusuma Hendra (27) berhasil mengungguli sebanyak 23 peserta lainya dengan jumlah nilai (64,9).

Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Nilai Sama, Hasil Menunggu Keputusan Kabupaten

Terkait hasil draw (imbang) yang diperoleh kedua peserta dalam tes tulis dan tes IT calon perangkat desa bagian Kepala Dusun (Kadus) Desa Binangung, Kecamatan Singgahan, pihak desa masih menunggu hasil keputusan dari kabupaten.

Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Tes di Halaman Masjid, 3 Peserta di Montong Tak Hadir

Pelaksanaan tes ujian perangkat desa serentak di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban dilaksanakan di Halaman Masjid Nurul Iman Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Selasa (12/12/2017).

Tes Perangkat Desa Kabupaten Tuban

Ujian Praktik Komputer Perangkat Desa Disoal Peserta

Ujian tes perangkat desa untuk materi soal komputer menuai cukup banyak protes dari kalangan peserta. Alasannya, materi yang diujikan dinilai tidak sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) yang diterima peserta sebelumnya.

Tuban Art Festival (TAF) 2017

Gedung Pementasan Teater Mendadak Dipakai Tes Perangkat Desa

Pelaku teater di acara Tuban Art Festival (TAF) kecewa karena lokasi pementasan mereka di Gedung Budaya Loka, Jalan Basuki Rahmat Tuban tergusur ujian perangkat desa asal Kecamatan Merakurak ditempatkan di gedung yang sama.