Skip to main content

Category : Kebijakan


Ini Alasan Banser Amankan Natal

Saat menjelang Hari Raya Natal hingga perayaannya, jamak terlihat Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) ikut mengamankan Gereja. Tradisi itulah yang sampai saat ini dilakukan institusi keamanan dari tubuh Gerakan Pemuda Ansor NU.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, SG Luncurkan Program Sobat

Di tengah persaingan yang semakin sengit dan maraknya produsen semen asing di Indonesia, Semen Gresik (SG) berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan melalui strategi move closer to the customer.

Satu Narapidana Lapas Kelas II B Tuban Dapat Remisi Natal

Satu Narapidana Kelas II B Kabupaten Tuban atas nama, Hero Kristiyan Bin Soedarminto yang divonis selama dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Tuban karena terbukti mengedarkan pil karnopen,  mendapatkan Remisi Khusus (RK) Natal tahun 2017 selama satu bulan.

Libur Natal dan Tahun Baru

Berikut Jadwal Waktu Mengurus SIM

Pengendara sepeda motor maupun pengemudi kerap bingung ketika akan mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sudah habis masanya, terlebih saat libur panjang natal 2017 dan pergantian tahun baru 2018.

Antisipasi Kriminalitas, Tujuh Pos Disiapkan Saat Natal dan Tahun Baru

Kepolisian Polres Tuban menyediakan tujuh pos dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Tujuh pos yang disiapkan terdiri dari 1 Pos Pelayan yang berada di rest area, empat pos pengamanan yaitu di Gereja Santo Petros, Pospam Sukolilo, Pospam Temangkar dan Pospam Pantai Boom. Selain itu juga ada pos pantau di Pantai Cemara.

8 Tahun Kosong, Akhirnya Sekdes Simo Dilantik

Setelah beberapa tahun posisi Sekretais Desa (Sekdes) Simo mengalami kekosongan jabatan, akhirnya siang kemarin sekdes desa di ujung selatan Kabupaten Tuban itu turut Kecamatan Soko resmi dilantik.

Lomba Sinergitas Kecamatan Provinsi, Bangilan Raih Juara Harapan Dua

Kabar kurang menyenangkan menimpa Kecamatan Bangilan. Pasalnya kecamatan yang berada di daerah Tuban Selatan itu sudah dipastikan tak akan merengkuh gelar juara satu lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan 2017 tingkat Provinsi. Berita itu mencuat setelah adanya surat pengumuman hasil penilaian tahap III yang diterima camat, Rabu (20/12/2017).

Bea dan Cukai Klaim Rokok Ilegal Masih Beredar

Kasubsi Kepabeanan dan Cukai Bojonegoro mengklaim, masih adanya rokok yang dijual tanpa cukai di Kabupaten Tuban. Untuk itu, pihaknya berharap agar pihak penegak perundang-undangan lebih intensif bersinergi untuk memberantasnya.