Skip to main content

Category : Kebijakan


Akhir Tahun, Pendamping Desa Sibuk Fasilitasi Desa

Di akhir tahun anggaran 2017, Pendamping Desa P3MD di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban sibuk mendampingi desa berkaitan teknik fasilitasi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

UMK Tuban Naik Jadi Rp2.067.612 Per Bulan?

Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tuban tahun depan dikabarkan mengalami kenaikan. Hal itu sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Timur (Jatim) Nomor 75 tahun 2017 terkait Upah Minimum Kabupaten/Kota pada tahun 2018.

Tingkatkan Pelayanan, Kades Sidodadi Kukuhkan Staf Perangkat Desa

Pemerintah Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban pada Minggu (19/11/2017) mengadakan pelantikan unsur staf perangkat desa. Pengambilan sumpah berlangsung di pendopo kantor desa yang disaksikan warga setempat, Forkopimka, dan unsur BPD.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Ujian Tulis Perangkat Desa Diundur?

Pelaksanaan ujian tes tulis pengisian perangkat desa di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dijadawalkan mundur. Ujian yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 akan diundur 12 Desember 2017.

Ujian Komputer Peserta Bawa Laptop Sendiri

Ujian praktik komputer menjadi salah satu ujian wajib bagi calon perangkat desa dengan jabatan Sekretaris Desa. Untuk itu tim pengangkatan berkewajiban menyiapkan segala sesuatunya sesuai yang diatur dalam buku panduan<br />pelaksanaan pengangkatan perangkat desa Kabupaten Tuban tahun 2017 yang disusun oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Dan Keluarga Berencana (DPMD dan KB) Kabupaten Tuban.

Wujudkan Tata Kearsipan Berstandar, Bangilan Dapat Pembinaan

<span style="color: #ff6600;"><span style="color: #000000;">A</span></span>rsip merupakan barang berharga bagi pemerintah, untuk itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Tuban memberi pembinaan kepada staf dan pegawai di Kecamatan Bangilan, Kamis (16/11/2017).