Skip to main content

Category : Kebijakan


Wabup Berharap BNNK Dibentuk Sebelum Pengesahan APBD 2018

Pembentukan Badan Narkoba Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban masih belum mendapatkan kepastian dari Badan Narkotika Nasional (BNN), meski lembaga yang memerangi narkoba tersebut sudah pernah membahasnya dengan pemerintah kabupaten.

FKDM Sebut Industrialisasi Tuban Sebagai Ancaman dan Peluang

Menurut ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Tuban, Ibung Sukardjo kondisi Kabupaten Tuban dengan komposisi penduduk yang cenderung heterogen tentunya memiliki permasalahan yang hampir sama dengan keadaan nasional. Terlebih lagi saat ini Kabupaten Tuban sedang mengalami transformasi yang signifikan ke arah industrialisasi.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

1 Orang Hanya Boleh Lamar 1 Jabatan

Sebanyak 311 pemerintah desa (Pemdes) di Kabupaten Tuban tengah melangsungkan tahapan pengisian perangkat desa. Pendaftaran resmi telah dibuka Senin (30/10/2017) hingga Jumat (10/11/2017). Pendaftar bisa mendaftarkan diri secara langsung di masing-masing desa.

Dinas, DPRD, Dan Distributor Rapat Bersama Bahas Pupuk

Dinas pertanian dan ketahanan pangan kabupaten Tuban, bersama DPRD setempat, serta Distributor pupuk menggelar rapat bersama membahas ketersediaan stok pupuk, di ruang komisi B DPRD Tuban, Kamis (2/11/2017).

Bakal Calon Hanya Satu, Pendaftaran Ditunda?

 Pendaftaran perangkat desa di Kabupaten Tuban dibuka mulai hari Senin (30/10/2017) hingga Jumat (10/11/2017) mendatang. Pendaftar bisa mendaftarkan diri secara langsung di masing-masing desa. Dalam tahap jadwal yang sudah ditentukan terbagi menjadi tiga bagian pengumuman, yaitu pengumuman pertama, kedua dan ketiga.

Masa Pemutihan, Petugas Klaim Wajib Pajak Naik 50 Persen

Suasana antrian di kantor Samsat bersama Tuban terlihat berbeda dibanding hari biasa. Kantor yang berada di jalan Teuku Umar itu kini selalu ramai didatangi wajib pajak yang akan mengurus pemutihan pajak kendaraan.

Seleksi Perangkat Desa

3 Lowongan Perangkat di Dagangan, Belum Ada Pendaftar

Meski pendaftaran bakal calon perangkat desa di Kabupaten Tuban sudah dibuka sejak Senin (30/10/2017) kemarin, namun hingga hari ke dua salah satu desa di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban masih sepi dari pendaftar.

Seleksi Perangkat Desa

Batas Cek Berkas Administrasi Hingga 29 November

Pemerintah Kabupaten Tuban telah membuka pendaftaran perangkat desa di masing-masing kecamatan. Pendaftaran resmi dibuka mulai hari ini Senin (30/10/2017) hingga Jumat (10/11/2017). Pendaftar bisa mendaftarkan diri secara langsung di masing-masing desa.