Skip to main content

Category : Kebijakan


63 Pejabat Pemkab Tuban Dites Urine

Sebanyak 63 Pejabat Pemkab Tuban terdiri pimpinan OPD, eselon 2 dan 3 dites urine di depan rapat Setda lantai 1. Kegiatan rutin ini bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban.

Pemkab Siapkan Dana APBD 9,4 Miliar untuk Pilkades Serentak

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah menyiapkan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp9,4 miliar untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan pada 10 Juli 2019 mendatang.

Ratusan Anak Usia Sekolah Ramaikan Soft Launching Plaza Ikan

Acara soft launcing Plaza Ikan Tuban yang berada di Jalan Panglima Sudirman Kabupaten Tuban digelar meriah. Dinas Perikanan dan Peternakan (DPP) mengadakan Tuban Sea Festival 2019. Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai (25-26/2/2019).

Hari ini, 303 Calon PPPK Ikuti Seleksi

Seleksi tahapan terakhir bagi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara serentak di seluruh Indonesia dilakukan hari ini, Sabtu (23/2/2019). Untuk Kabupaten Tuban tes dilakasanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tuban.

Limbah Pasir di Pantai Jenu, DLH: Kita Sudah Berikan Teguran

Menangani laporan warga di salah satu aplikasi milik Pemerintah Kabupaten Tuban terkait pembuangan limbah pencucian pasir di Pasir Pantai Kecamatan Jenu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tuban sudah bergerak cepat untuk menindaklanjutinya.

Awal Maret 152.741 Rumah Penerima Bansos Dipasang Stiker

Awal bulan Maret 2019 tak kurang dari 152.741 rumah warga penerima bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) akan dipasangi stiker ukuran 10×10 cm oleh Pemerintah Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kebijakan ini bertujuan untuk verifikasi kembali peserta Bansos.

Kini, Becak Wisata Sunan Bonang Turunkan Penumpang di Kebunsari

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban bersama anggota Kodim 0811 Tuban dan anggota Satlantas Polres Tuban menggelar rapat koordinasi bersama perwakilan paguyuban abang becak wisata Sunan Bonang Tuban, Kamis (21/2/2019).

Perekrutan P3K Masuk Tahap Verifikasi Berkas

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban telah menutup pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), pada Minggu (17/2/2019) kemarin. Pasca penutupan pendaftaran, saat ini BKD Tuban melakukan tahapan verifikasi berkas yang telah masuk.