Skip to main content

Category : Kebijakan


Petani Green Belt Tuban Belajar Budidaya Jeruk di Batu

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban mengajak petani green belt belajar budidaya jeruk di pusat penelitian jeruk dan tanaman subtropis Balitjestro, Junurejo, Kota Batu, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari bantuan 8.400 bibit jeruk dari Balitjestro kepada petani yang menggarap lahan milik perusahaan

CSR Industri Diminta Selaras dengan Program Pemkab Tuban

Sekretaris Daerah, Budi Wiyana membuka kegiatan Koordinasi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten tahun 2019 di kantor Pemkab Tuban, Senin (04/03/2019). Hadir Kepala Bappeda Tuban; Staf Ahli Bidang Pere

Jitupansa BPBD Tuban Salurkan Material ke Korban Kebakaran

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban melalui tim Jitupansa Bidang Rehab dan Rekonstruksi hari ini, Jumat (1/3/2019) menyalurkan bantuan material ke Dukuh Jalin, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko.

Tunggu Persyaratan, Dana Kelurahan Masih Ngendon

Dana kelurahan yang sudah disahkan, dan rencana disalurkan tahun ini, tampaknya belum bisa dicairkan alias ngendon. Sampai sekarang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban masih menunggu perencanaan dari masing-masing kelurahan untuk mendapatkan dana tersebut.

Pengin Melunasi Biaya Haji, Sekarang Tak Perlu Antre

Untuk melunasi biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) semakin mudah. Mulai tahun ini tak perlu antre lagi menunggu giliran di teller bank. Karena sudah dikembangkan inovasi pelunasan nonteller.

Target Pendapatan Parkir Berlangganan Rp8,2 M

Pemerintah Kabupaten Tuban, Jawa Timur terus menggenjot target pendapatan parkir berlangganan. Pada tahun 2019 ini target Rp8,2 miliar, lebih besar dibanding tahun 2018 Rp7,8 miliar.

Tuhfatul Khoiriyah Resmi Jadi Anggota DPRD Tuban 6 Bulan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Tuban Pergantian Antar Waktu (PAW) Dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ingin Melebihi Sumenep, Tuban Butuh 7.000 Ekor Sapi

Bupati Tuban, Fathul Huda berkeinginan wilayahnya menjadi kabupaten penghasil Sapi nomor 1 di Jawa Timur menggeser Sumenep. Untuk mewujudkan itu, Bumi Wali masih membutuhkan 7.000 ekor sapi lagi.