Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


PHE Bagi Informasi Operasi untuk Media

Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java dan PHE Randu Gunting, menggelar diskusi dan Media Gathering 2019. Acara ini diikuti 30 lebih perwakilan media dari Kabupaten Tuban dan Rembang, Selasa (13/8/2019).

Peluang Tuban Tawarkan Tembakau di Kota Kretek

Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban melakukan Studi Pasar ke Usaha Industri Hasil Tembakau Skala Kecil di Kabupaten Kudus, Kamis-Jumat (8-9/08/2019).

EMCL Sosialisasikan Keamanan Jalur Pipa Minyak Banyuurip

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bekerjasama Yayasan Sedulur Pena (YSP) kembali menyosialisasikan keamanan dan keselamatan jalur pipa minyak Lapangan Banyuurip di Pendopo Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Lokakarya Media SKK Migas 2019

Kepala SKK Migas: Media Sangat Membantu Industri Migas

SKK Migas Jabanusa menggelar Lokakarya Media Periode II tahun 2019 di Singhasari Resort Kota Batu, Jawa Timur. Lokakarya diikuti perwakilan redaktur dan pimpinan media dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur, Selasa (6/8/2019).

Warga Padasan Tolak Kegiatan Seismik 3D PHE

Kegiatan seismik 3D Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) saat ini mendapat penolakan dari warga pemilik lahan Desa Padasan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Warga menolak lahannya dipasangi patok seismik yang nantinya akan dibor.

Angka Pengangguran di Tuban Semakin Rendah

Angka pengangguran terbuka di Tuban kini hanya 2.83 persen. Jumlah tersebut terbilang rendah karena di bawah standar International Labour Organization (ILO) yaitu