Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Emas Terus Turun Akhir Pekan Ini

Pada akhir pekan ini Sabtu (27/2/2021), harga perdagangan emas batangan 24 karat terpantau turun hingga 2 persen dibanding pekan sebelumnya.

SI dan Stakeholder Evaluasi Program Pemberdayaan FMK Rp7,1 Miliar

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban mengajak berbagai unsur masyarakat guna bersama-sama menyaksikan perkembangan program pemberdayaan yang di tahun 2020 lalu telah diterima oleh masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Merakurak, Kerek, dan Jenu Kabupaten Tuban (24/2/2021).

Hargai Cabai Rawit Tembus Rp100 Ribu Setara Daging Sapi

Harga cabai rawit di Pasar Baru Tuban Jawa Timur terpantau naik hingga mencapai harga Rp100.000 per kilogramnya. Harga cabai rawit ini setara dengan harga Daging Sapi yang saat ini terpaun di harga Rp110.000 per kilogram.

Gagal Panen, Harga Bawang Merah Melonjak

Harga komoditas bawang merah melonjak naik. Usai alami penurunan harga sejak panen raya. Pasokan barang yang ada di pasar tergolong sedikit. Selasa, (23/02/2021)

Kisah Dibalik Kampung Milyader

Kisah Relokasi dan Hilangnya Dua Dusun di Jenu Karena Industri

"Kehadiran proyek raksasa Kilang Minyak Grass Root Refinery (GRR) di Kabupaten Tuban bagai dua mata pisau. Di balik harapan kesejahteraan dan isu konsumerisme warga, ada cerita relokasi yang berpengaruh pada kearifan lokal setempat,".

Pertamina EP Kembali Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Alam

PT Pertamina EP (PEP), anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) SKK Migas, berkontribusi dalam upaya penanggulangan bencana tidak hanya di sekitar area operasi perusahaan, namun juga di wilayah lainnya di Indonesia yang terdampak bencana alam.