Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Sektor Perekonomian Diberikan Kelonggaran Saat PPKM

Kepala Dinas Koperasi dan Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, Agus Wijaya menyatakan selama PPKM sektor esensial perekonomian masyarakat Tuban diberikan kelonggaran untuk tetap aktif. Pasalnya kondisi perekonomian di Tuban sampai saat ini diklaim mesih proses tumbuh.

EP Asset 4 Lanjut Salurkan Bantuan Kepada Balita-Ibu-Lansia Korban Gempa Sulawesi Barat

Bencana alam gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat 15 Januari 2021 merupakan duka mendalam awal tahun bagi seluruh masyarakat Indonesia. Untuk meringankan derita korban gempa Sulawesi Barat, PT Pertamina EP sebagai anak perusahaan Pertamina (Persero) dan sekaligus KKKS dari SKK Migas, melalui Pertamina EP Asset 4 Donggi Matindok Field bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan kemanusiaan ke pada kelompok masyarakat rentan yang terdampak bencana gempa pada 06/02/2021.

Bertahan di Masa Pandemi, UMKM Andalkan Transaksi Online

Pandemi Covid-19 pada saat ini berdampak pada hampir seluruh sektor usaha, termasuk bisnis dari pelaku UMKM. Kondisi ini mengharuskan UMKM untuk melakukan inovasi agar bisa bertahan bahkan berkembang, Jumat (5/2/2021).