Lagi, 2 Remaja Dikeroyok 6 Orang Tak Dikenal di Jalan Tuban-Surabaya

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kasus pengeroyokan oleh orang tak dikenal, kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini dua remaja menjadi korbannya, Minggu (25/2/2024).

Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Jumat (23/2) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Tuban-Surabaya tepatnya di Dusun Kuwu, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. 

Kepada blokTuban.com teman korban Nazarudin Fahrizal (21) mengatakan jika saat itu tiga orang temannya EPS (19), JS (18), dan R (15) mereka semua berasal dari Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Habis dari Desa Widang, dan hendak pulang ke rumah.

Dengan bonceng motor bertiga (cengtri) mereka mengendarai sebuah sepeda motor, namun di tengah perjalanan, tepatnya di Desa Kuwu tiba-tiba ada seseorang yang melempar batu kerah mereka.

“Saat itu teman saya tiba-tiba dilempar batu oleh seseorang dan mengenai kepala JS,” ujar Nazarudin Fahrizal.

Tak hanya dilempar batu saja, EPS yang dibonceng oleh JS ditarik kebelakang oleh pelaku hingga terjatuh. Mengetahui temannya terjatuh JS dan R segera mencari pertolongan.

Sedangkan EPS langsung dikeroyok sekitar enam orang tak dikenal hingga mengalami luka-luka di bagian kepala dan hidung hingga berdarah.

“Dari aksi ini yang terluka EPS karena dikeroyok, dan JS mengalami luka karena terkena lemparan batu dan harus dijahit 4, untungnya R tidak apa-apa,” imbuhnya.

Kemudian usai mengeroyok EPS, sekitar enam orang tersebut, kemudian melarikan diri ke arah selatan. Saat ini, kasus pengeroyokan yang menimpa para remaja ini telah dilaporkan ke pihak Polsek Plumpang.

[Nur/Ali]