Cafe Dekat Rumah Dinas Waka Polres Tuban Dibobol Maling, Tabung Elpiji dan Handphone Raib

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Tuban, kali ini sasarannya adalah sebuah sebuah cafe yang terletak tidak jauh dari rumah dinas Waka Polres Tuban, Sabtu (24/2/2024).

 

Cafe yang menjadi sasaran pencuri kali ini adalah Cafe Muda-Mudi yang terletak di jalan Veteran Tuban. Berdasarkan rekaman CCTV terlihat seorang pria yang menggunakan kaos pendek dan celana pendek tengah membobol sebuah jendela cafe, kemudian pria tersebut juga tampak membawa beberapa barang seperti tabung elpiji.

 

Menurut pemilik cafe Satmoko (60), aksi ini terjadi pada Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

 

“Kejadian dini hari tadi,” ujar pemilik cafe.

 

Lebih lanjut Satmoko menjelaskan diduga pelaku bisa masuk ke dalam cafe dengan cara membobol pagar bagian depan. Setelah itu ia masuk lewat jendela dapur yang telah ia congkel untuk mengambil barang-barang berharga yang ada di dalam cafe.

 

“Pelaku masuk cafe lewat jendela dapur yang telah dicongkelnya,” imbuhnya.

 

Kejadian ini sendiri, baru disadari oleh Satmoko pada pukul 08.00 WIB, dan dari kejadian ini 2 tabung elpiji, 1 buah tablet, dan 1 handphone raib.

 

Saat ini aksi pencurian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian, besar harapan Satmoko pelaku dari kejadian ini bisa diamankan.

 

“Kita sudah melaporkan ke Polres Tuban, semoga pelaku bisa segera tertangkap dan aksi seperti ini tidak terulang lagi,” pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS