Jam Pulang Sekolah, Pelajar di Tuban Jadi Korban Tabrak Lari dan Tewas di TKP

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Seorang pelajar di Kabupaten Tuban harus nyawa usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Tuban-Bancar KM 21-22 tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (24/2/2024). 

 

Kepada blokTuban.com Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono membeberkan jika korban dari kejadian ini masih berstatus sebagai pelajar. 

 

“Korban dari Lakalantas ini adalah pelajar yang masih berusia 17 tahun,” ujar Eko kepada blokTuban.com.

 

Lebih lanjut Eko menerangkan jika identitas korban bernama Sofik Riki Saputra warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

 

Kemudian untuk kronologi kecelakaan bermula saat korban berjalan dari arah timur ke barat, naas tepat di depannya tiba-tiba terdapat sebuah truk (yang belum diketahui identitasnya) berjalan dari arah barat ke timur hendak menyalip kendaraan di depannya.

 

Alhasil akibat truk mengambil lajur kanan, pelajar 17 tahun ini harus meregang nyawa seketika di lokasi kejadian. 

 

“Usai tertabrak korban langsung meninggal dunia,” imbuhnya. 

 

Sayangnya usai menabrak seorang pelajar ini pengendara truk tidak lantas berhenti, sopir masih terus melanjutkan berjalannya. 

 

“Kecelakaan ini diduga karena pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya tersebut kurang konsentrasi ke depan, saat hendak mendahului truk di depannya,” bebernya. 

 

Dari Kejadian ini pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) kemudian ditaksir kerugian material dari kejadian ini mencapai Rp2 juta. 

 

Kemudian guna mengungkap kasus tabrak lari ini pihak kepolisian juga mengumpulkan beberapa keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian serta akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS