Kampanye di Tuban, AHY Ajak Simpatisan Menangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY, melakukan kampanye di Kabupaten Tuban, yang bertempat di Gedung Pertemuan Wijaya Kusuma KSPKP Tuban. 

Dalam kesempatan tersebut, AHY mengaku senang karena bisa kembali mengunjungi Tuban dan menyapa langsung masyarakat di Bumi Ronggolawe ini, yang memiliki energi besar untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu mendatang. 

Sebab dengan begitu, bisa memiliki peran besar dalam memperjuangkan harapan masyarakat. 

"Saya senang karena ada semangat dan energi besar untuk bisa memenangkan Partai Demokrat. Itu bukan tanpa alasan, karena banyak yang berharap Demokrat kembali memiliki peran besar, di pemerintahan nasional," ujarnya kepada sejumlah awak media, Rabu (24/1/2024). 

baca juga:

Sosial Media Dalam Pemilu 2024

Selain itu, dalam kampanyenya kepada masyarakat AHY mengungkapkan jika Partai Demokrat dapat sukses dalam Pemilu nanti, maka akan semakin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan penghasilan dan data beli masyarakat, mengurangi kemiskinan, ketimpangan dan juga pengangguran.

"Semua yang kita anggap bisa meningkatkan kualitas kehidupan rakyat, termasuk melalui sektor pendidikan dan kesehatan, itu akan kita perjuangkan lebih kuat lagi ke depan," tuturnya. 

Disisi lain, putra pertama Presidenh ke-6 Republik Indonesia ini juga menegaskan bahwa semua harapan itu bisa mudah tercapai, apabila pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran berhasil menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. 

baca juga:

Target Packing Logistik Pemilu di Tuban Tuntas Akhir Januari

"Insyaallah jika Pak Prabowo terpilih menjadi presiden, maka semua perjuangan Partai Demokrat bisa lebih mudah diwujudkan, dan inilah yang kami ikhtiarkan di minggu-minggu terakhir menuju 14 Februari,"  terangnya. 

Lebih lanjut, melihat antusias yang dimiliki oleh masyarakat di Kabupaten Tuban yang datang pada kegiatan tersebut, menjadi penyemangat sekaligus menganggap bahwa ini merupakan amanah dan harapan dari masyarakat Tuban. [Sav/Dwi] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS