Tersungkur ke Posisi 3 Grub Y, Djanur Optimis Bisa Bawa Persela ke Babak Semifinal Liga 2

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Usai menerima hasil imbang melawan Deltras FC, Persela Lamongan tersungkur ke posisi 3 grup Y babak 12 besar kompetisi Liga 2 2023-2024.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion Tuban Bumi Wali pada hari Selasa 23 Januari 2024 pada pukul 15.00 WIB. Persela Lamongan yang bermain sebagai tuan rumah harus puas berbagi poin dengan Deltras FC usai dalam pertandingan tersebut Tak ada satupun gol yang tercipta dan pertandingan berakhir 0-0.

Dengan hasil tersebut Persela Lamongan saat ini tersungkur di posisi ke-3 grup y dengan perolehan poin sementara 5 poin.

baca juga:

Deltras FC Kokoh di Puncak Grub Y, Persela Amankan Tiket Semi Final

Tertinggal satu poin dengan pemuncak klasemen Malut United FC dan juga tertinggal satu poin dengan  Deltras FC yang saat ini menduduki Posisi kedua. 

Dengan dua sisa laga terakhir Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman, akan berupaya untuk menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhir. 

“Kita masih punya peluang di dua pertandingan tersisa, dengan dua kali menang Insyaallah kita bisa lolos,” ujar Djadjang Nurdjaman, Rabu (24/01/2023).  

baca juga:

Marak Kriminalitas di Tuban, Pengamanan Big Match Persela vs Deltras FC Diperketat

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, jika ia mengakui bahwa tim dari Malut United FC adalah tim yang kompak dibandingkan dengan Deltras FC. Untuk itu di Pertandingan selanjutnya Persela Lamongan patut waspada dan harus melakukan pembenahan tim secara total. 

“Malut adalah tim yang kompak dibandingkan dengan Deltras mereka lebih kompak, untuk itu kita harus membenahi tim supaya lebih solid lagi,” ujar Djanur. 

Dengan kondisi saat ini  pelatih senior ini, masih sangat optimis di sisa pertandingan berikutnya, Persela bisa lolos ke babak semifinal.

“Harus optimis jangan pesimis, kalau kita pesimis kita kalah sebelum bertanding,” pungkasnya. [Nur/Dwi]

 


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS