Shalawat Kebangsaan di Tuban Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bagi kalian pecinta shalawat di Kabupaten Tuban, Guru besar Mafia Shalawat Indonesia, Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong akan hadir dalam acara Shalawat Kebangsaan di Bumi Wali. 

Gus Ali akan menggelar shalawat di lapangan depan rumah makan Bajak Laut, Jalan Tuban-Semarang Kilometer 5, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Minggu (14/1/2023) sekitar pukul 19.00 Wib. 

Shalawat Kebangsaan ini diinisiasi oleh relawan pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) guna mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

"Acara shalawat kebangsaan ini untuk mendoakan dan mensolidkan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban," ujar Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban, Zainur Rofiq, Sabtu (13/01/2024).

Lebih lanjut Rofiq juga menjelaskan, kegiatan shalawat kebangsaan bertujuan untuk mencari syafaat dari Rasulullah, serta keberkahan. Serta ia menilai Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin terbaik saat ini. 

"Pak Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin terbaik saat ini. Jadi warga Kabupaten Tuban tentunya akan mendukung hal itu," imbuhnya.

Rofiq menambahkan tak hanya kegiatan shalawat, para relawan di Kabupaten Tuban terus bergerak ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi dari Paslon nomor urut 3 ini. 

Dengan hal tersebut, diharapkan Kabupaten Tuban akan menjadi wilayah di Jawa Timur yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. [Nur/Ali]