Gagal Mencuri, Maling di Tuban Tinggalkan Motor Pribadinya di Pinggir Jalan

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Gagal mencuri sepeda motor, maling di Kabupaten Tuban malah tinggalkan sepeda motornya di tempat lokasi kejadian. 

Kejadian ini sempat diposting oleh salah satu akun Facebook bernama Jayjazz Slanker, di Grup Facebook Media Informasi Orang Tuban (MIOT) pada hari Senin (25/12/2023), dengan tulisan “Barangkali ada yang mengenali motor ini milik siapa, kronologi arep maling sepeda e tonggoku konangan, terus mlayu sepeda e dewe ditinggal Lokasi Sumurgung Bongkol kec. Tuban”.

Dikonfirmasi blokTuban Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto membenarkan jika sempat terjadi percobaan pencurian di Desa Sumurgung, Kecamatan/ Kabupaten Tuban pada Senin (25/12/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Benar kemarin terjadi percobaan pencurian di Sumurgung, terus ketahuan dan melarikan diri,” ujar Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto kepada blokTuban.com, Selasa (26/12/2023). 

 Budi juga membenarkan jika motor putih, dengan plat nomor H6265AQE yang tertinggal, dalam unggahan Facebook tersebut adalah motor milik seseorang yang hendak melakukan pencurian. Saat ini motor tersebut telah diamankan di Polsek Tuban kota. 

“Pelaku melarikan diri dan meninggalkan motornya, saat ini motor tersebut masih kita amankan di Polsek Tuban Kota,” imbuhnya. 

Lebih lanjut menurut Budi, saat ini polisi masih belum mengetahui siapa pemilik motor tersebut, sebab pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS