Satu Nyawa Melayang Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Tuban-Widang

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Wanita paruh baya di Kabupaten Tuban harus meregang nyawa usai menabrak sebuah truk yang mogok di pinggir jalan

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang tepatnya di Dusun Kuwu, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban pada Selasa, (25/07/2023) sekitar pukul 05.20 WIB. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, bahwa penyebab kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas) dikarenakan kurang konsentrasi dari korban. 

"Laka disebabkan karenakan kurang konsentrasi korban saat mengendarai motornya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono. 

Baca Juga:

Kisah Haru Pemancing yang Tewas di Bengawan Solo Tuban, Baru Menikah Dua Bulan

Untuk kronologi kejadian IPDA Eko memaparkan bahwa saat itu Sani (53) warga Desa Bunut, Kecamatan, Widang Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 5657 IS berjalan dari arah selatan ke utara. 

Namun, karena kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya, ia menabrak sebuah truk dengan nomor polisi AG 8159 UE yang sedang rusak di pinggir jalan. 

Akibat menabrak truk tersebut, Sani meninggal di lokasi kejadian, serta motor honda beat warna biru putih yang dikendarainya di bagian depan harus hancur. 

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," sambungnya. 

Baca Juga:

Selama Perbaikan Jembatan Pelangi Akses Warga Senori Tuban Lewat Jembatan Bambu

Petugas yang datang di lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan kepada jenazah Sani, dengan membawanya ke RSUD dr Koesma  Tuban. 

Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, surat tanda nomor kendaraan, dan surat izin mengemudi. [Nur/Ali]