Gelap Mata, Pria di Tuban Tusuk Kekasihnya di Warung Kopi

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Tuban gelap mata, lalu menusuk kekasihnya penjaga warung kopi menggunakan gunting. Kejadian ini terjadi di  Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (27/06/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Dikonfirmasi blokTuban.com, Kapolsek Jenu IPTU Rianto mengatakan bahwa pelaku penusukan ini bernama Sumino (55), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban. 

"Pelaku merupakan warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban," ujar Kapolsek Jenu IPTU Rianto, kepada wartawan, Selasa (27/06/2023). 

Mantan Kapolsek Tuban Kota ini menambahkan, bahwa awal mula kejadian saat itu korban bernama Watini (48) sedang rebahan di bangku warung, namun Sumino yang datang ke warung tiba-tiba mendekati korban dan mengambil handphone milik korban yang ada di sampingnya. 

"Awalnya korban sedang tiduran di warung. Kemudian pelaku yang datang mendekati korban dan mengambil handphone milik korban yang ada di sampingnya," imbuhnya. 

Tak terima handphone nya diambil, Watini kemudian mencoba merebut HP yang telah diambil Sumino tersebut. Namun, pelaku yang sudah memegang sebuah gunting lantas menusukkannya ke tubuh Watini

Usai mengetahui adanya penusukan tersebut salah satu teman dari Watini mencoba membantu korban,  dengan cara mengambil gunting dan handphone yang dibawa pelaku.

Hasilnya teman Watini berhasil mengambil handphone dan gunting yang dibawa pelaku. Pelaku yang sudah tidak memiliki senjata berusaha kabur, namun berhasil dihentikan oleh masyarakat sekitar. 

"Setelah melakukan penusukan itu pelaku kabur namun berhasil diamankan," bebernya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara motifnya dari aksi penusukan ini adalah kisah percintaan, sebab diketahui kedua orang ini sempat menjalin hubungan percintaan.

Sementara itu, untuk pelaku dan barang bukti sebuah gunting sudah berhasil diamankan di Polsek Jenu, guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk korban juga hanya mengalami luka ringan. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS