Sempat Minta Kerokan, Karyawan Hotel di Tuban Meninggal Terlentang di Atas Meja

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Salah seorang karyawan hotel di Kabupaten Tuban meninggal secara mendadak dalam keadaan terlentang di atas meja, Senin (26/06/2023) sekitar pukul 18.00 Wib. 

Diketahui karyawan hotel tersebut bekerja di Hotel Slamet. Hotel ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Menurut Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Gunawan, korban bernama Budi Santoso (51) warga Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

"Korban adalah Warga Kelurahan Kingking," ujar AKP Budi Gunawan, kepada blokTuban, Selasa (27/06/2023). 

Mantan Kapolsek Bangilan ini menuturkan sebelum meninggal dunia korban sempat mengeluhkan kurang enak badan dan meminta agar teman kerja korban mengeroknya. 

Selanjutnya korban yang masih merasa masih kurang enak badan, beristirahat di Musholla Hotel Slamet. 

"Korban sempat mengeluh kurang enak badan dan meminta agar dikerok, usai dikerok korban kemudian beristirahat di mushola hotel," imbuhnya. 

Namun, pada pukul 18.00 WIB, pegawai hotel Alim Melvio Sega (36) melihat korban dalam keadaan terlentang diatas meja dan setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak memberikan respon.

Atas kejadian tersebut, Alim Melvio Sega memanggil karyawan yang lain, dan melapor ke Polsek Tuban. 

"Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 19.00 WIB setelah salah satu rekan korban melihat korban terlentang diatas meja," bebernya. 

Polsek Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi kejadian, serta menghubungi petugas medis untuk proses selanjutnya. 

Dari identifikasi oleh tim Inafis Polres Tuban yang diturunkan di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda kekerasan fisik dalam tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit. 

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban, dan atas hasil pemeriksaan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Kemudian jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya, untuk untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS