Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria di Persawahan Tuban, Petunjuk Sepeda Motor Korban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Terungkap identitas mayat pria yang ditemukan di area persawahan di Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (24/06/2023). 

Dikonfirmasi blokTuban.com, Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo, mengatakan bahwa identitas jenazah pria yang meninggal dunia di area persawahan ini yaitu Lustono (45) warga Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. 

"Identitas nama korban Lustono, warga Dusun Kepet," ujar Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo, kepada blokTuban.com, Minggu (25/06/2023). 

AKP Wahyu Dwi Waluyo juga membenarkan jika penyebab meninggalnya Lustono disebabkan karena terjatuh dari pohon, saat korban menebang pohon. 

"Korban meninggal karena terjatuh,dari pohon" imbuhnya. 

Sementara itu kanit Reskrim Polsek Plumpang, AIPDA Bigo Mawarno menambahkan jika kronologi penemuan jenazah ini dilatar belakangi adanya sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan hingga malam hari. 

Adanya hal tersebut menjadikan warga sekitar curiga dan mencoba mencari pemilik kendaraan namun alangkah terkejutnya ketika mengetahui adanya jenazah seorang pria. 

"Penemuan karena kecurigaan warga karena adanya sepeda yang terparkir di pinggir jalan," ujar Kanit Reskrim polsek Plumpang. 

Diperkirakan, korban terjatuh pada siang hari sebab kondisi jenazah saat dievakuasi sudah dalam keadaan kaku. 

Dengan kondisi yang sudah kaku, kemudian jenazah tersebut dibawa ke rumah sakit guna melemaskan kondisi jenazah. 

"Kemarin kita bawa ke Rumah sakit untuk mendapat perawatan," imbuhnya. 

Dengan adanya kejadian ini, keluarga korban menyadari kalau ini adalah musibah. Selanjutnya korban langsung diantar ke rumah duka untuk dimakamkan. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS