Satu Hari Terjadi 3 Lakalantas di Kabupaten Tuban, 1 di Jalur Tengkorak

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dalam satu hari, terdapat tiga kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Kabupaten Tuban. 

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono 3 kecelakaan ini terjadi pada Jumat (23/06/2023) dan terjadi beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Tuban. 

"Kemarin terdapat tiga kecelakaan dan menyebar di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Tuban," ujar IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Sabtu (24/06/2023). 

Untung dalam ke 3 kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun semua korban mengalami luka ringan. Untuk ke 3 laklantas yang terjadi kemarin tersebut didominasi oleh pengendara roda dua. 

"Kemarin semua kecelakaan melibatkan roda dua, untungnya dalam kecelakaan tersebut semua korban hanya mengalami luka ringan, dan tak ada korban jiwa," imbuhnya. 

Untuk lokasi lakalantas terjadi di Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Saat itu korban terjatuh akibat slip akibatnya korban mengalami luka ringan. 

Selanjutnya kecelakaan juga terjadi di Desa Sokosari, Kecamatan Soko, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan. 

Terakhir lakalantas terjadi di salah satu jalur tengkorak di Kabupaten Tuban yaitu Jalan Ringroad, dan akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka ringan. 

Dengan adanya hal tersebut Ipda Eko menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati ketika berkendara. 

Pengguna kendaraan bermotor diharapkan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, sebab laka lantas juga bisa terjadi karena adanya pelanggaran lalu lintas. 

"Tetap berhati-hati dalam berkendara, serta selalu taati rambu-rambu lintas yang ada," tutupnya. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS