Hendak Nonton Persebaya Lawan Persija, Rombongan Suporter Asal Tuban Kecelakaan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta menyedot animo suporter sepakbola dari Kabupaten Tuban. Mereka berangkat menggunakan kendaraan Elf, namun saat melintasi Jalan Pantura Tuban-Bancar kendaraan tersebut kecelakaan. 

Elf terguling beserta 10 penumpang di dalamnya. Diduga kendaraan selip saat berada di Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Minggu (18/6/2023). 

Informasi dari Kapolsek Jenu, Iptu Rianto memastikan bahwa suporter tersebut bukan bonek, melainkan rombongan dari Kecamatan Tambakboyo, Tuban. 

Data dari Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menyebutkan, kendaraan Elf yang terguling bernopol S-7553-E dikemudikan Neo Rendra Alfina berdomisili di Desa/Kecamatan Tambakboyo, Tuban. 

"Setibanya di TKP, Elf selip lalu oleng dan terguling di jalur Pantura," ujar Ipda Eko, Senin (19/6/2023). 

Saat terjadi kecelakaan, Elf melaju dari arah Barat menuju Timur dalam kondisi kecepatan sedang. Beruntung semua penumpang yang berjumlah 10 orang tidak ada yang meninggal. 

"Yang luka lalu dibawa ke Puskesmas Tambakboyo. 10 orang berhasil menyelamatkan diri dan hanya sopir yang luka," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, pihak penumpang dan sopir sudah berdamai. Untuk biaya pengobatan ditanggung sendiri-sendiri, tapi kerusakan pada kendaraan Elf ditanggung bersama. 

"Kerugian ditaksir Rp10 juta," tandas Eko. [Ali] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS