Derita Sakit, Beny Hertanto Terima Donasi dari Suporter Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dalam sesi istirahat babak pertama, Final Bupati Tuban Cup Cabang Olahraga Sepakbola antara Margosuko melawan Lanange Jagad terdapat aksi solidaritas yang dilakukan para suporter Tuban untuk kesembuhan Beny Hertanto

Menurut salah satu penggerak aksi ini, Muslik mengatakan, donasi ini dilakukan guna memberikan bantuan kepada Beni hertanto yang saat ini sedang sakit. 

"Donasi ini untuk kesembuhan Beni Hertanto," ujar Muslik kepada blokTuban.com.

Diketahui, saat ini Benny Hartanto sedang mengalami penyakit pengapuran tulang sejak 3 tahun lalu, hal ini menjadikannya lumpuh. Dan saat ini Beny tidak bisa berkegiatan seperti biasanya lagi. 

"Beni mengalami penyakit pengapuran dan saat ini kondisinya sedang lumpuh," imbuhnya. 

Dari hasil donasi yang dikumpulkan para suporter dalam laga final Bupati Tuban Cup terkumpul uang sebesar Rp6.174.500. Kemudian uang yang terkumpul tersebut oleh para suporter kemudian diserahkan kepada anak Beny Hertanto. 

Diketahui, Beny merupakan salah satu pemain yang mendedikasikan hidupnya untuk persepakbolaan Tuban. Beny pernah menjadi pemain Persatu FC dan juga asisten pelatih Persatu. Untuk prestasi Beny pernah menjadi top skor di PON Jatim tahun 2000. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS