BFI Finance Beri Hadiah Motor dan Ponsel Buat Konsumen

BFI FInance Beri Hadiah Motor dan Ponsel Buat Konsumen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - BFI Finance memberikan beberapa hadiah menarik untuk konsumen setianya di wilayah Gresik dan Surabaya. Salah satu hadiah menarik yang diserahkan konsumen adalah sepeda motor dan smart phone.

Hadiah berupa motor Honda Beat, diberikan buat Nur Ria Saputri, Susianah dan Hasanudin, ketiganya adalah konsumen loyal dari BFI cabang Surabaya dan Gresik. Hadiah hasil undian program UBER Milyaran 2017 periode akhir itu diberikan langsung oleh Regioal Manager Wilayah Jawa Timur Tan Eng Han dan Area Manager Surabaya Medy Mirdianata di Hotel Swiss Bellin, Manyar Surabaya, Sabtu (24/3/2018).

"BFI FInance berterima kasih kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti UBER Milyaran 2017. Kami juga mengucapkan selama untuk pemenang periode keempat (periode terakhir), dan buat konsumen yang belum beruntung tidak perlu khawatir karena program ini akan diselenggarakan kembali tahun 2018," jelas Tan Eng Han.

Selain ketiga pemenang hadiah motor yang selama ini telah mempercayakan pembiayaan ke BFI Finance, perusahaan juga memberikan hadiah 6 smart phone untuk 6 konsumen yang menjadi pemenang, diantaranya Titing Ceti Wulansari, Albert Nayoan, Deni Setiyanto, Sukadi, Riyan Bagaskara dan Asnari.

Para pemenang langsung bisa membawa pulang hadiah yang didapat. Karena pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung sepenuhnya oleh BFI Finance.

Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian. Konsumen dengan nilai pembiayaan minimun 25 juta untuk pembiayaan rumah, mobil, dan pembiayaan modal UMKM, serta minimum pembiayaan untuk 3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari-31 Desember 2017.

Hadiah gran prize berupa satu mobil Toyota All New Inova, satu mobil Toyota Calya, dan puluhan unit motor serta 245 unit smartphoe. Para pemenang undian program ini berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan dan berbagai daerah seperti Bekasi, Jambi, Ambon, Palangkaraya, Cirebon, bahkan Tanah Toraja.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini mendapat sambutan hangat luar biasa dari pasar," papar Tan Eng Han. [hud/dy]