KTNA Wajib Dukung Program Peningkatan Produksi Pertanian

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam acara Rembug Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuban, yang diselenggarakan di Aula Hotel Mahkota Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tuban, Murtaji menyampaikan, KTNA harus mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

"KTNA wajib harus mendukung program Pemkab Tuban untuk meningkatkan hasil produksi pertanian dari hulu sampai hilir," kata Murtaji kepada blokTuban.com, Sabtu (11/11/2017).

Hal itu dikarenakan, menurut Murtaji, KTNA ini merupakan sebuah organisasi yang anggotanya menyebar dan berada mulai di tingkat desa hingga kabupaten.

Oleh karena itu, dalam acara Rembug Paripurna sekaligus juga pemilihan Ketua KTNA periode 2017-2022 ini. Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan menyampaikan beberapa arahan terkait peran KTNA untuk meningkatkan produktifitas pertanian di Kabupaten Tuban.

Ia berharap dalam pelaksanaan pemilihan Ketua KTNA yan baru di periode 2017-2022 bisa membawa KTNA lebih baik, "Diharapkan, ketua baru yang terpilih nanti bisa membawa KTNA lebih baik lagi," harapnya.[hud/ito]