Kecelakaan Beruntun, Penumpang Angkutan Umum Jadi Korban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Tuban Bulu, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (17/10/2017), pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Mobil pick up nopol S-9576-HD, Kendaraan MPU Nopol S-7154-UE, dan Bus pariwisata nopol B-7181-VGA.

Mobil pick up bermuatan telur yang dikemudikan oleh Bahak (35) alamat Desa Sekardadi, Kecamatan setempat, saat itu sedang parkir di utara jalan menghadap ke timur.

Di belakang mobil pick up terdapat mobil MPU yang dikemudikan oleh Eka Miftahul Huda (36) alamat Desa/Kecamatan Tambakboyo, sedang menurunkan penumpang secara tiba-tiba.

Sehingga saat datang Bus pariwisata yang dikemudikan oleh MUH. Sardono (37), alamat Bandar lampung, tabrakan tak terelakkan. Kendaraan MPU yang tertabrak itupun menabrak pick up bermuatan telur.

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, mengatakan tabrakan dikarenakan kurangnya kehati-hatian dari pengendara MPU dan juga bus pariwisata. Sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja penumpang MPU atas nama Sitmiati mengalami luka ringan keseleo pada bagian tangan," jelas Elis kepada wartawan.

Petugas yang mengetahui informasi laka lalu lintas itupun hanya segera mendatangi TKP, guna melakukan evakuasi. "Kita datang ke lokasi dan olah TKP," pungkas mantan Kasubag Humas Polres Tuban tersebut.[nok/ito]