Persatu Degradasi, Ronggomania Terpukul

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pihak DPP Ronggomania mengaku terpukul dengan hasil akhir Persatu Tuban kontra PSBI Blitar. Terdegradasi dari Liga 2 Indonesia 2017 jelas-jelas hal yang menyakitkan.

"Posisi sekarang kita sangat terpukul," ungkap Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin kepada blokTuban.com, Sabtu (16/9/2017).

Diberitakan sebelumnya, Persatu dipastikan akan menghuni liga 3 di musim depan, usai dibungkam PSBI Blitar dengan skor tipis 0-1 di stadion Soepriyadi Blitar, Kamis (14/9/2017) kemarin.

Kekalahan di laga pamungkas tersebut membuat Persatu menduduki peringkat ke lima, grup 5 liga 2, dengan perolehan poin 21. Kondisi itu membuat managemen memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat Tuban, khusunya Ronggomania.

Bahkan Manager Persatu, Fahmi Fikroni menyatakan siap mundur jika ada manager pengganti yang leih baik darinya. "Saya siap mundur digantikan manager yang baru dan lebih baik dari saya. Ini adalah bentuk tangung jawab saya kepada Persatu, karena tidak bisa membawa Persatu lebih baik," tutur Roni, sapaan akrabnya. [rof/ito]