Persatu Torehkan Laga Home Tak Terkalahkan Musim ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Meski berada di peringkat ke empat, Persatu Tuban merupakan tim yang perlu diperhitungkan di Grup 5 Liga 2 Indonesia musim 2017. Bahkan dari tujuh laga home, tim asuhan Edy Sudiarto ini belum pernah terkalahkan.

Berdasarkan hasil pertandingan laga home yang dilewati, Persatu lima kali raih tiga poin dan dua kali berbagi poin, yakni saat berlaga melawan Martapura FC dan Persebaya Surabaya.

Laskar Ronggolawe rupanya tidak ingin kehilangan rekor tak terkalahkan di laga home musim ini. Dhanu Rosadhe dan rekan-rekan selalu memberikan kado terindah kepada ribuan Ronggomania di rumah besarnya dengan gaya permainan cepatnya.

Tim juara Liga Nusantara 2014 itu semakin tampak kuat dengan hasil seri melawan Persebaya Surabaya pada Senin, (28/8/2017) lalu di stadion Lokajaya, Tuban. Meski laga tersebut digelar tanpa dukungan supporter loyalis Ronggomania.

Bermain percaya diri di hadapan ribuan Ronggomania maupun tidak, Persatu selalu bermain gemilang. Dengan gaya permainan yang dibawakan kesebelasan tim, sering membuat Persatu mendominasi pertandingan. Bahkan tidak jarang, tingginya tensi pertandingan membuat beberapa pemain sedikit emosi.

Beberapa modal di atas, menjadikan Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni yakin menyelesaikan penysihan grup 5 dengan apik. Wakil rakyat muda itu, optimis memenagkan laga melawan PSBI Blitar yang rencananya Kamis (14/9/2017) mendatang.

"Kita optimis menang lawan PSBI Blitar. Mohon doanya anak-anak mampu," pungkas Roni. [rof/ito]