Laga Tanpa Penonton, VIP Lokajaya Tetap Penuh

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pertandingan antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017) tetap berlangsung dengan suporter, meski tidak penuh.

Tidak seperti perizinan dari pihak kepolisian yang menyatakan laga digelar tanpa penonton keduanya. Pemandangan riuh penonton tersebut terlihat di bagian tribun atas.

Meski tribun tidak secara penuh oleh suporter kedua tim seperti pertandingan biasanya, namun tribun Very Important Person (VIP) itu tetap terlihat dipenuhi penonton. Tampak beberapa pejabat dan pengusaha berada di atas tribun elite tersebut.

Menurut panitia penyelenggara Ronggomania Management, Slamet Dwiyanto, memang tribun VIP terlihat penuh dipenuhi penonton. Namun perlu diketahui yang di tribun VIP adalah manajemen kedua tim.

"Di tribun VIP ada kedua manajemen, makanya terlihat penuh," ujarnya kepada blokTuban.com.

Saat disinggung mengenai beberapa pejabat dan pengusaha yang berada di tribun atas tersebut. Dwi menjawab, itu merupakan undangan khusus. Jadi selain dari pihak official dari kedua tim juga ada undangan khusus.

"Hanya orang-orang tertentu saja yang ada disitu, selain official ada juga undangan tertentu yang merupakan rekanan," pungkasnya.[nok/col]