Pemain Persebaya Temui Bonek dan Bonita di Rest Area

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah mengikuti acara Nonton Bareng (Nobar) di Rest Area Tuban, ratusan Suporter Fanatik Persebaya, Bonek dan Bonita Surabaya ditemui oleh para pemain Persebaya, Senin (28/8/2017).

Dengan yel-yelnya, ratusan Bonek dan Bonita menyambut pemain Persebaya di rest area. Hal ini sebagaimana telah dijanjikan oleh pihak keamanan dari Polres Tuban, bahwa pemain Persebaya akan didatangkan menemui mereka.

Dari pantauan blokTuban.com, usai laga berlangsung, bus yang memuat pemain Persebaya sempat berhenti di rest area, dan para pemain turun untuk menyempatkan hadir di tengah-tengah ratusan Bonek dan Bonita.

Usai ditemui para pemain klub kebanggaannya, kemudian ratusan Bonek-dan Bonita yang hadir dari Kota Surabaya tersebut membubarkan diri dari rest area dengan tertib.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Tuban Kompol Dodi Supriatin, menegaskan, untuk mengamankan suporter ini pihaknya melakukan operasi kemanusiaan dan tetap persuasif.

"Kami tetap melakukan operasi kemanusiaan dan tetap persuasif, Alhamdulillah hingga selesai berjalan lancar," pungkas Dodi.[hud/col]