Polres Tuban Gelar Acara Pisah Sambut Waka polres

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban, menggelar acara Pisah Sambut Waka polres Tuban, di rumah makan Kayu Manis Jalan Basuki Rahmad Tuban, Rabu (21/6/2017).

Pada acara tersebut turut dihadiri pula oleh Forpimda, Tokoh agama dan seluruh perwira yang bertugas di Polres Tuban serta beberapa undangan yang lainnya.

Dalam sambutanya, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad mengatakan bahwa dalam organisasi, mutasi adalah sesuatu yang wajar dan ini merupakan bentuk penyegaran ditubuh polri, "Mutasi ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi," kata Pria Kelahiran Makassar itu.

Kapolres mengucapkan terima kasih banyak kepada Kompol Arief Kristanto yang telah bertugas di Polres Tuban dengan baik. "Semoga lebih sukses ditempat yang baru, dan jangan lupa kita di sini masih saudara. Untuk Wakapolres yang baru, Kompol Kuswara selamat datang di Polres Tuban," terang Kapolres Tuban.

Ia berpesan, agar jangan letih melayani masyarakat dan jangan lelah mengayomi masyarakat dan tetaplah berbuat baik di manapun bertugas.

Diketahui, Waka Polres Tuban Kompol Arief Kristanto dimutasi ke Polres Tanjung Perak Surabaya dengan jabatan yang sama, sedangkan Waka polres Tuban digantikan oleh Kompol Kuswara yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Trenggalek.[hud/ito]