Berikut Pos-pos Siaga Mudik Di Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jelang lebaran yang tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan mulai dilakukan, baik kesiapan dari anggota kepolisian dan juga pembuatan pos saat mudik.

Ada lima pos mudik yang disediakan pihak kepolisian Polres Tuban saat lebaran kali ini. Terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan pos cek poin.

"Kita sediakan lima pos mudik pada lebaran kali ini," kata Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad kepada blokTuban.com, Selasa (20/6/2017)

Pos pengamanan ada di perbatasan Jatim Jateng di Bulu Bancar, di pantai Boom dan di Temangkar. Untuk pos pelayanan terpadu ada di Rest area dan pos cek poin ada di Jati Peteng.

"Nanti bagi pemudik saat lelah atau sedang ada kendala, maka bisa berkunjung ke pos untuk mendapatkan pelayanan," terang Fadly sapaan akrabnya.

Lebih lanjut nantinya, pemudik perlu mengetahui keberadaan lima pos mudik tersebut. Karena sangat membantu pengendara atau pengemudi kendaraan nantinya saat mengalami kelelahan dalam perjalanan.

"Pos mudik ini nanti bisa dimanfaatkan pemudik tentunya, pos bisa untuk istirahat saat kelelahan perjalanan," pungkasnya.[nok/ito]
Area lampiran