Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menjelang lebaran, serta kepadatan arus mudik. Beberapa Jalan Poros Kecamatan di Kabupaten Tuban masih mengalami kerusakan. Salah satunya adalah jalan poros Kecamatan Grabagan-Semanding yang kondisinya hingga kini masih banyak berlubang dan bergelombang.

Namun, menjelang lebaran ini dari pantauan blokTuban.com beberapa titik jalan berlubang dan bergelombang tersebut, sudah disiapkan material untuk perbaikan dan tinggal dikerjakan.

Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tuban, Kholiq Qunasich kepada blokTuban.com mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan selama 3 bulan. Sehingga pada lebaran ini masih dalam proses pengerjaan.

"Pelaksanaan pekerjaan dilaksanaan selama 3 bulan sehingga lebaran masih dalam proses pelaksaan," kata Kepala PUPR Kabupaten Tuban.

Ia menegaskan, pada hari raya Idul Fitri 1438 H ini dipastikan jalan poros tersebut belum selesai diperbaiki semua. "Lebaran ini diperkirakan perbaikan belum selesai," terang saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.[hud/ito]