Polsek Parengan Pasang Beberapa Baliho Himbauan Mudik Aman

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota Polsek Parengan, PolresTuban melakukan pemasangan baliho himbauan Mudik Aman di beberapa titik jalan raya, Selasa (20/6/2017).

Salah satunya dari pantauan blokTuban.com, baliho himbauan mudik aman tersebut, dipasang di Pertigaan Ponco, Kecamatan Parengan. Salah satu tempat keramaian di kecamatan tersebut.

"Beberapa titik jalan raya Bojonegoro-Jatirogo khususnya di wilayah Kecamatan Parengan kami beri himbauan mudik aman," kata Kapolsek Parengan AKP Basir kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, dalam himbauan tersebut terdapat beberapa tips untuk mudik aman, "Di antaranya yaitu Pastikan rumah sebelum ditinggal dalam keadaan terkunci, matikan kompor, aliran listrik, air dll.Titipkan rumah kepada RT/RW atau sanak keluarga. Simpan barang berharga dan dokumen penting di tempat yang aman," lanjut Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, pemudik juga bisa menitipkan barang berharganya di Mapolsek Parengan, Yang mana menjelang lebaran ini Mapolsek Parengan menjadi Pos Pelayanan Mudik.[hud/ito]