PDI Perjuangan Tuban, Lantik Pengurus Tingkat Ranting di Kerek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tuban, melaksanakan pelantikan pengurus ranting Se-Kecamatan Kerek, Minggu (25/12/2016).

Pelantikan yang dilaksanakan di Desa Temayang itu, dihadiri oleh tokoh-tokoh PDI Perjuangan diantaranya Go Tjong Ping (Teguh Prabowo) selaku DPD PDI Perjuangan Jawatimur, Abidin Fikri selaku anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil IX Bojonegoro-Tuban, serta Andik Hertanto selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tuban.

Ketua DPC PDI Perjuangan Andik Hertanto saat ditemui blokTuban mengatakan pelantikan ini merupakan bagian konsolidasi internal, semoga kedepan PDI Perjuangan di Kecamatan Kerek ini semakin solid, kompak, dan kuat.

"Dengan telah di lantiknya pengurus dari tingkat ranting ini semoga ke depan PDI Perjuangan bisa memenangkan Pilkada," ungkap Andik usai acara pelantikan.

Andik Hertanto mengungkapkan, pelantikan kali ini ada sekitar 250 undangan yang hadir, terdiri dari pengurus tingkat ranting sekecamatan kerek beserta tokoh partai PDI Perjuangan.

"Saya berharap kepada semua pengurus ranting di Kecamatan Kerek untuk aktif terhadap pembangunan-pembangunan yang berada di wilayahnya masing-masing," tambahnya.

Sementara itu dari pantauan blokTuban.com semua pengurus dari 17 desa  di Kecamatan Kerek nampak hadir dalam pelantikan tersebut.[hud/ito]