Tabrakan Motor Tanpa Lampu, 1 Masuk RS

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dua warga asal Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Senori-Singgahan, tepatnya di depan KUD Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Senin (14/11/2016).

Dua sepeda motor yang bertabrakan tersebut tanpa lampu dan tanpa plat nomor. Korban bernama Ahmad Yuamma (18) dan Zaenuri (25). Keterangan yang dihimpun blokTuban.com, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Ahmad Yuamma yang mengendarai motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor itu melaju dari arah Utara ke Selatan. Dari arah berlawanan, tiba-tiba datang motor Suzuki RC yang juga tanpa Nopol yang dikendarai Zaenuri. Diduga tidak menguasai setir, Zaenuri belok ke dan terjadilah tabrakan.

"Pengendara Vixion mengalami patah tulang selangka kanan, robek dagu, babras betis kaki kanan, dan lutut kaki kiri," ujar Kapolsek Senori, AKP Kusrin, Senin (14/11/2016) malam.

Libih lanjut, mantan Kapolsek Parengan itu juga menambahkan, situasi di kawasan KUD yang gelap, menyebabkan tabrakan itu terjadi. Sama-sama tidak menggunakan lampu, kedua warga Sendang itu mengalami luka parah di bagian tubuhnya.

"Pengendara Suzuki RC harus dirujuk ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban lantaran mengalami luka robek pada pelipis mata kiri. Selain itu juga robek pergelangan tangan kiri dan kondisinya tidak sadarkan diri," pungkas Kusrin. [rof/col]