PAC GP Ansor Kerek, Gelar Konferensi Ke-VI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor KecamatanKerek menggelar Konferensi Ke-VI. Minggu (13/11/2016) Konferensi yang diselenggarakan digedung MWC NU Kecamatan Kerek tersebut sekaligus pemilihan ketua baru diperiode 2016-2019.

Dalam konferensi itu nampak hadir pula Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban M Syafiq Syauqi, Ketua Dewan Instruktur PC GP Ansor Kabupaten Tuban Muhimudin, Muspika Kerek, serta Pimpinan Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Kerek.

Dalam sambutanya Ketua PC GP Ansor Tuban M Syafiq Syauqi mengatakan agar kegiatan yang berada di PAC maupun ditingakat Ranting dan Anak Ranting semakin ditingkatkan. "Kepada ketua yang terpilih nanti agar kegiatan-kegiatan semakin ditingkatkan dan istiqomah," ungkap saat sambutan.

Dengan mengusung tema 'Gerakan Kaderisasi Dan Bela Negara Dalam Balutan Islam Nusantara'. Ketua PAC GP Ansor Periode 2013-2016 berharap agar siapapun yang menjadi ketua di kepemimpinan nanti ada perhatian terhadap kepengurus ranting yang berada diplosok untuk menangkal aliran radikal.

"Saya berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa bisa memimpin dengan lebih baik lagi dibanding sebelumnya," pungkasnya.[hud/ito]