11 Regu Ramaikan Lomba Joget Kamtibmas

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, segenap jajaran Polsek Rengel menyelenggarakan lomba joget Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Jumat (14/10/2016).

Informasi yang diterima blokTuban.com, terdapat 11 regu yang turut memeriahkan kegiatan kali ini. Regu tersebut datang dari berbagai kalangan, dari pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga masyarakat umum dan kelompok pemuda.

Pantauan blokTuban.com, bertempat di depan Markas Polsek Rengel, tiap peserta cukup aktraktif menampilkan keterampilan joget, kekompakan gerak dan variasi gaya.

"Dengan kegiatan lomba joget Kamtibmas diharapkan mampu meminimalisir adanya tawuran dan bisa diterapkan ketika ada orkes," kata Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadly Samad.

Sementara itu, salah seorang peserta, Heri Santoso (23) mengatakan, kegiatan joget kali ini cukup menarik minat pemuda setempat.

"Cukup senang, bisa mewakili seduluran, kalau ada begini (joget kamtibmasn. red) enak tidak ada tawuran," ujarnya. [dwi/rom]