Deklarasikan Pemuda Anti Narkoba dengan Tanda Tangan Bersama

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Selain Pra Konfercab PAC GP Ansor Kecamatan Montong Sabtu (1/10/2016) diisi dengan Seminar Generasi Muda Anti Narkoba, PAC GP Ansor Kecamatan Montong juga mendeklarasikan Pemuda Anti Narkoba.

Pendeklarasian yang diselenggarakan di gedung MWC NU Kecamatan Montong tersebut, ditandai dengan tanda tangan bersama oleh seluruh pengurus dan anggota serta semua siswa-siswi yang hadir dalam seminar yang bertemakan 'Generasi Muda Anti Narkoba'.

Dari pantauan blokTuban.com tanda tangan bersama yang dilakukan sebagai simbol pendeklarasian tersebut diawali oleh Ketua DPRD
Kabupaten Tuban dan langsung diteruskan oleh pengurus PAC GP Asor Kecamatan Montong dan semua peserta yang hadir tanpa terkecuali.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi mengatakan dengan ini kami berharap kepada Kecamatan Montong yang merupakan Kecamatan berbasis NU dan basis kader-kader yang ada di Ansor, agar berbagai elemen NU dan otonomnya melakukan gerakan-gerakan masif anti narkoba.

"Sehingga peredaran Obat-obatan terlarang di Montong bisa dicegah seminimal mungkin," ungkapnya kepada blokTuban.com

Lanjut Miyadi, untuk saat ini seperti yang diketahui bahwa kondisi di Kecamatan Montong dapat dikatakan membahagiakan, walaupun begitu kita juga harus berhati-hati kerena sudah ada sebagian masyarakat montong yang terjerumus dalam aktifitas peredaran narkoba.

"Saya berharap, waspadailah orang-orang yang yang memang ingin masuk kemontong untuk mendistribusikan obat-obatan terlarang tersebut," tambahnya.[hud/ito]