Tiga Pilar di Montong, Lakukan Olahraga Rutinan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tiga pilar Kecamatan Montong, Kebupaten Tuban melakukan olahraga sepak bola. Kegiatan tersebut rutinan setiap dua minggu sekali digelar dilapangan Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Montong IPTU Rukimin kepada blokTuban.com mengatakan pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk menjalin silatuurahmi dan koordinasi semua instansi di Kecamatan montong hal itu dikarenakan kooordinasi bukan hanya dilakukan dikantor saja namun di lapangan hijau pun jadi.

"Dengan olahraga bersama rutin seperti ini, diharapkan tiga pilar di Kecamatan Montong semakin solid dan kompak dalam mengatasi permasalahan didesa," terang Kapolsek Montong, Jumat (9/9/2016).

Lanjut Kapolsek Montong, saat silaturrahmi terjalin dengan baik antara tiga pilar, yakni Polsek, Koramil dan Kepala Desa maupun Pemerintahan Kecamatan maka permasalahan desa akan mudah untuk dipecahkan.

"Setelah olahraga ini nanti selesai, acara akan dilanjutkan dengan makan-makan atau kumpul bersama," ujar IPTU Rukimin.[hud/ito]